Temukan Bagaimana Caranya Mendapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Menganggu Pekerjaan Anda?Segera Klik Disini!
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Minggu, 05 Oktober 2008

Awal Mengenal Internet Marketing dan Bergabung dengan UANG PANAS

Dua bulan yang lalu, untuk pertama kalinya saya mengenal istilah Internet Marketing. Dari sana saya mendapatkan kenyataan bahwa internet ternyata tidak hanya berfungsi untuk email, browsing, dan download. Tetapi juga bisa untuk mencari penghasilan tambahan yang bahkan bisa melebihi pendapatan tetap bulanan kita. Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan via internet diantaranya Reselling, Paid to Click, Paid to Upload, Paid Per review, Pay Per Play, dll. Tetapi bagi saya yang masih awam semua istilah itu terasa asing. Bagaimana saya bisa menjalankannya apabila saya tidak memahaminya?.
Saya mulai mencari segala informasi via Google. Tapi karena saya tipe orang yang selalu ingin cepat dan mudah. Akhirnya saya mulai berpikir untuk membeli produk yang sudah jadi di pasaran. Dalam artian yang sudah terbukti menghasilkan di lapangan. Kemudian mulailah saya memilah produk2 di pasaran, dan dari sekian banyak produk yang ada akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada uangpanas.
Saya bergabung dengan uangpanas pada hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2008 jam 21.30, yang kemudian diaktifkan keanggotaannya 2 jam setelahnya. Karena sudah malam maka saya baru mereview produk sehari setelahnya yaitu pada hari Minggu. Kemudian pada hari Senin, saya mulai mempraktekan konsep uangpanas untuk mendapatkan penghasilan tambahan. :D
Diposting saya yang berikutnya akan saya jelaskan kenapa saya memilih UANGPANAS di bandingkan produk sejenis di pasaran.

Tidak ada komentar: