Temukan Bagaimana Caranya Mendapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Menganggu Pekerjaan Anda?Segera Klik Disini!
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Senin, 06 Oktober 2008

Alasan Memilih UANG PANAS

Berikut akan saya jelaskan kenapa saya memilih uangpanas dibandingkan produk sejenis di pasaran. Sebelum membeli produk, hal yang saya lakukan adalah melakukan riset dan analisa. Riset dan analisa saya bagi menjadi dua bagian yaitu pendekatan emosional dan pendekatan bukti fisik. Pendekatan emosional adalah pendekatan dengan cara melihat profile pemilik produk, seberapa logis tawarannya, dll. Tetapi untuk pendekatan emosional saya rasa setiap orang punya pendapatnya masing-masing. Karena itu untuk pendekatan emosional saya kembalikan kepada setiap individu masing-masing. Disini saya akan lebih menitikberatkan pada pembahasan pendekatan bukti fisik. Berikut adalah beberapa cara yang saya lakukan :
  • Cara Pertama : Melihat produk tersebut memakai website berbayar atau website gratis. Website berbayar biasa berakhiran ".com", ".co.id", dll. Sedangkan website gratis berakhiran seperti "co.cc", ".tk", ".www.geocities.com/username", dsb. Jika memakai website gratis maka kredibilitasnya patut diragukan.
  • Cara Kedua : Mengecek ke forum dan mailing list bahkan yahoogroup, tentang pembicaraan yang menyangkut produk yang bersangkutan. Apakah ada pemberitaan buruk tentang produk yang kita cari. Tetapi cara ini agak sulit karena harus dilakukan secara manual.
  • Cara Ketiga : Mengeceknya di Google. Maksud saya adalah melihat seberapa banyak orang yang mencari produk tersebut. Saya ambil contoh produk uangpanas, berikut saya tampilkan screenshotnya pada tanggal 7 Oktober 2008. Bayangkan 1.120.000,- sebuah angka yang bisa membuat saya percaya akan kredibilitas uangpanas.

  • Cara Keempat : Melihat PageRank dan statistik di alexa.com, Sebagai contoh berikut saya perlihatkan screenshot uangpanas di alexa.com pada tanggal 7 Oktober 2008 beserta perbandingannya dengan produk sejenis di pasaran. Dari gambar dapat kita lihat bahwa uangpanas memimpin dibanding dengan produk sejenis di pasaran.

Demikianlah beberapa riset dan analisa yang saya lakukan. Cara-cara diatas adalah cara yang saya pelajari sendiri secara otodidak via Google. Oh iya saya punya sedikit bocoran kalau kita beli produk
uangpanas, maka akan diberikan sebuah ebook yang berisi tentang bagaimana cara mengidentifikasi apakah sebuah produk yang di tawarkan di internet itu penipuan atau bukan. Bagaimana menarikkan?
Untuk keterangan lebih lanjut silakan klik disini



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tambahan coba cek di smartpagerank.com berapa harga situs2 yang menawarkan program tersebut...

Anonim mengatakan...

thanx untuk masukannya