Temukan Bagaimana Caranya Mendapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Menganggu Pekerjaan Anda?Segera Klik Disini!
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Selasa, 21 Oktober 2008

Kelebihan & Kelemahan UANG PANAS

Berikut adalah pendapat saya pribadi tentang Uang Panas:
  • Kelebihan Uang Panas:
  1. Panduan yang diberikan tidak hanya satu tapi puluhan. Hal ini akan memudahkan kita untuk memilih jenis bisnis yang cocok dengan kita, karena pilihan yang variatif. Kemudian selain E-Book, kita juga akan mendapatkan sekumpulan software, script dan video penting untuk membantu berbisnis online.
  2. Adanya garansi uang kembali sebesar 200%. Hal ini membuat kita merasa aman untuk menginvestasikan uang kita.
  3. Terdapat kontes internal bagi member yang berprestasi. Artinya selain kita mendapatkan penghasilan dari usaha kita, kita juga akan diberikan bonus jika usaha kita memberikan hasil yang signifikan.
  • Kelemahan Uang Panas:
  1. Isi dari pada E-Book Hampir semuanya didominasi oleh teks, hanya sedikit gambar/screenshot. Hal ini menyebabkan pembaca menjadi jenuh.
  2. Layanan Konsultasi yang menjadi salahsatu kelebihan Uang Panas, justru menurut saya masih menjadi salahsatu kelemahan. Karena tidak dalam bentuk forum atau Instant Message, sehingga kendala kita hanya bisa di sampaikan via email. Walau jawaban yang kita dapatkan via email juga cepat, tapi saya merasa jika bisa 1 0n 1 lewat instant message pasti akan lebih efektif. Namun rasanya hal tersebut tidak memungkinkan bagi Pak Haryo Prabowo untuk selalu online dan menunggu keluhan para member.
  3. Masih berhubungan dengan layanan konsultasi. Dimana layanan konsultasi memiliki batas waktu yaitu 100 hari. Waktu yang cukup untuk bertanya, hanya saja hal ini memaksa saya yang notabene sibuk untuk langsung take action. Jika di telaah memang semua demi kebaikan kita, tapi alangkah baiknya jika layanan konsultasi bisa di perpanjang.
Ingin mengetahui sendiri kelebihan dan kelemahan Uang Panas, silakan klik disini.




Tidak ada komentar: